Home » Tentang Kami » Anggota Terkemuka

Anggota Terkemuka

Partai Nasional Aceh (PNA) memiliki sejumlah anggota terkemuka yang telah berperan penting dalam perjalanan partai dan pengembangan politik di Aceh. Berikut adalah beberapa anggota terkemuka PNA:

1. Muzakir Manaf Muzakir Manaf adalah salah satu tokoh kunci dalam Partai Nasional Aceh. Ia pernah menjabat sebagai Gubernur Aceh dan kemudian menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA. Muzakir Manaf dikenal sebagai figur yang memiliki pengaruh dalam dinamika politik dan perkembangan Aceh.

2. Haji Ramli MS Haji Ramli MS adalah tokoh senior PNA yang memiliki pengalaman luas dalam politik Aceh. Ia merupakan salah satu pendiri PNA dan telah aktif dalam perjuangan politik Aceh sejak lama. Haji Ramli MS juga pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Aceh.

3. Irwandi Yusuf Irwandi Yusuf adalah tokoh lain yang terkemuka dalam PNA. Ia pernah menjabat sebagai Gubernur Aceh dan memiliki pengalaman dalam memimpin provinsi tersebut. Irwandi Yusuf juga dikenal karena perannya dalam mempromosikan perdamaian dan pembangunan di Aceh pasca-konflik.

4. Nurzahri Nurzahri adalah anggota terkemuka PNA yang telah berkontribusi dalam memperkuat identitas dan otonomi Aceh. Ia juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang aktif dalam mendiskusikan kebijakan dan isu-isu penting di tingkat regional.

5. Cut Irna Mutiara Cut Irna Mutiara adalah salah satu perempuan anggota terkemuka PNA. Ia memiliki latar belakang pendidikan dan aktivisme sosial. Cut Irna Mutiara juga terlibat dalam kegiatan advokasi untuk meningkatkan peran perempuan dalam politik dan pembangunan Aceh.

6. Teungku Hasanuddin Yunus Teungku Hasanuddin Yunus adalah tokoh agama dan politik yang terkemuka di PNA. Sebagai ulama, ia memiliki pengaruh dalam memahami hubungan antara agama dan politik dalam konteks Aceh.

Anggota-anggota terkemuka PNA ini memiliki peran yang beragam dalam memimpin, mengadvokasi, dan berkontribusi dalam pengembangan politik serta pembangunan Aceh. Seiring dengan dinamika politik dan tuntutan masyarakat, mereka terus berjuang untuk menjalankan visi dan misi Partai Nasional Aceh dalam menghadapi tantangan masa depan.